-->

SOAL TRY OUT UNBK DKI JAKARTA 2018

SOAL TRY OUT UNBK DKI JAKARTA 2018

SOAL TRY OUT UNBK DKI JAKARTA 2018

Tanggal 20 februari 2018 kemarin di seluruh wilayah DKI jakarta melaksanakan try out uji coba  UNBK mata pelajaran matematika. Kegiatan ini dilaksanakan untuk mempersiapkan diri bagi sekolah sekolah yang melaksanakan ujian nasional dengan perangkat komputer. Dan kegiatan try out UNBK dki jakarta ini akhirnya berjalan sukses. Soal soal try out UNBK DKI Jakarta 2018 yang di gunakan seperti apa? mari kita lihat.

Soal Try out UNBK DKI Jakarta 2018 mata pelajaran matematika terdiri dari 60 macam soal yang di acak secara random atau acak. Setiap siswa akan mengerjakan 40 soal matematika berbentuk pilihan ganda pada setiap soal UNBK. 

Soal try out DKI Jakarta 2018 memiliki kualitas yang sangat baik, dan menurt pengamatan saya soal soal itu termasuk dalam kategori yang sulit. Soal soal tipe baru mulai bermunculan dan saya kira jika siswa belum pernah mengerjakan soal ini sudah pasti akan sangat menyita waktu. misalkan soal seperti ini

Diketahui 1 + 2 + 3 + ...+ 100 = 5050. Jika 3 bilangan ganjil berurutan tidak disertakan hasil
penjumlahanya 4909 bilangan ganjil terbesar yang tidak disertakan adalah ...
O. 47
O. 49
O. 51
O. 53

soal diatas memang bukan soal yang sama sekali baru namun telah di modivikasi dan membuat siswa cenderung bingung dalam melakukan penyelesaian.

contoh soal higher order thinking skill yang dikeluarkan pada soal try out UNBK jakarta 2018 ini juga sangat menggemaskan. Kemarin sudah saya catat dan coba saya kerjakan nah ternyata lama juga pengerjaannya. coba cek soal ini

Perhatikan gambar di bawah ini!
SOAL TRY OUT UNBK DKI JAKARTA 2018

Panjang AB = BC = CD. Panjang BF adalah ...
O. 12,5 cm
O. 11,5 cm
O. 10,5 cm
O. 9,5 cm 


Bagaimana? Lumayan bukan cara penyelesaiannya. Ya mamang kalau sudah menemukan idenya maka cukup hanya 10 detik dalam mengerjakannnya. Namun bagi yang sama sekali baru maka soal try out unbk ini sungguh akan menyita pikiran.

Anda bisa mendownload soal soal try out UNBK Jakarta 2018 ini pada link di bawah ini


Jika ingin soal soal try out yang dikeluarkan masing masing lokal daerah jakarta anda bisa kunjungi halaman halaman ini.

Demikian artikel tentangsoal try out UNBK DKI Jakarta 2018 semoga bermanfaat untuk anda dan siswa anda. Gabung juga pada link link video maupun download pembelajaran UN di halaman ini.



LihatTutupKomentar