Thursday, March 1, 2018

BEDAH SKL UN SURABAYA 2018

BEDAH SKL UN SURABAYA 2018

BEDAH SKL UN SURABAYA 2018

Kegiatan bedah SKL UN Surabaya 2018 ini dilaksanakan pada bulan januari 2018. Dengan tujuan untuk melakukan pemetaan indikator indikator ujian nasional dan melakukan analisis selama 6 tahun terakhir. Mana soal ujian nasional yang keluar pada setiap tahun nya di bahas dalam kegiatan ini. 
melakukan pemetaan terhadap indikator indikator UN akan mempermudah dalam melakukan analisis prediksi ujian nasional.

Kegiatan bedah skl un surabaya 2018 ini di laksanakan oleh seluruh jajaran mgmp kota setempat. Baik itu mgmp matematika, mgmp ipa, mgmp bahasa indonesia dan mgmp bahasa inggris. Tujuan utama kegiatan ini adalah menghasilkan produk berupa prediksi soal yang akan dilaksanakan untuk kegiatan try out nanti. 

Tujuan spesifik dari kegiatan bedah skl un surabaya 2018 tidak sekedar reuni atau kumpul bareng teman teman guru se kota surabaya namun yang lebih esensial adalah mendongkrak prestasi nilai Ujian nasional di kota surabaya agar bisa bersaing dengan kota kota besar lainnya seperti Jakarta dan Yogyakarta.

Dana yang di gelontorkan untuk membiayai kegiatan bedah skl un surabaya ini juga cukup besar karena melibatkan guru sekota surabaya. 

kesempatan ini akan kami bagikan hasil bedah skl un surabaya 2018 tahap 1 nanti jika kami sudah dapat informasi dari kawan kami yang di surabaya tentang soal try outnya akan kami bagikan lagi untuk anda.

Hasil bedah skl un surabaya 2018 adalah sebagai berikut.
1. Penelaahan kisi kisi ujian nasional 2018, disini yang dibahas adalah kemungkinan indikator yang menghiasi soal ujian nasional 2018 april nanti

2. Pemetaan indikator selama 5 tahun terakhir
dilaksanakan untuk memberikan gambaran atau fokus prediksi un 2018

3. pemetaan indikator selama 6 tahun terakir
pembanding dari tahun ke tahun.


Mari segera saja kita berikan hasl bedah skl un surabaya 2018 berikut.

demikian artikel tentang hasil kegiatan bedah skl un surabaya 2018 semoga bermanfaat.



 

No comments:

Post a Comment