-->

JAWABAN UCUN 2 PAKET A

JAWABAN UCUN 2 PAKET A 

JAWABAN UCUN 2 PAKET A

Kali ini kita akan berikan pembahasan berupa kunci jawaban UCUN 2 paket A. Mohon maaf jika pembahasan ucun 2 ini baru kami berikan sekarang karena memang kita juga sibuk mempersiapkan sekolah dalam merencanakan program Ujian Sekolah Berstandar Nasional  dan Ujian Nasional. Oke kembali ke topik, soal UCUN 2 yang dilaksanakan tanggal 27 maret 2017 kemarin untuk mata pelajaran matematika terdiri dari dua paket yakni paket A dan paket B. Paket A akan kami kupas pada artikel ini sementara paket B akan kami susulkan pada artikel selanjutnya.

Soal soal ucun 2 paket A memiliki butir soal dengan tingkat kesulitan yang lumayan tinggi bagi anak anak Sekolah menengah pertama (SMP). Namun tak sedikit pula kharakter soal yang termasuk dalam kategori sedang dan mudah. dalam membuat kunci Jawaban UCUN 2 paket A ini kami tidak mengalami kendala dalam arti soal soal yang diterbitkan valid, Dari 40 soal hanya 1 yang memiliki jawaban ganda yakni pada butir nomor soal 15 karena memiliki dua opsi jawaban benar yang sama. 

Kami kira pembuatan soal ucun 2 paket A ini sudah bagus dan sangat pass jika kita berikan kepada siswa sebagai bahan persiapan ujian. sepintas soal soal paket A  lebih mudah dibandingan paket B, dan jika kita ini kita gunakan pada saat bersamaan maka kesannya merupakan suatu ketidak adilan bagi siswa karena kami yakin yang mendapat soal paket A akan berpeluang mendapatkan hasil try out yang lebih baik ketimbang pada paket B.Anda bisa mencobanya sendiri dan rasakan perbedaannya apakah dalam mengerjakan soal paket A akan lebih mudah dari paket B atau malah sebaliknya, coba periksa hasil pekerjaan anda dengan kunci jawaban UCUN 2 paket A. dan kunci jawaban ucun 2 paket B.

Silakan simak hasil pembahasan jawaban ucun 2 paket A berikut.

Jika lupa file nya yang mana silakan klik link ini
1. C              11. A                 21. B            31. A
2. B              12. B                 22. D           32. D
3. D              13. D                 23. A           33. A
4. A              14. B                 24. D            34. A
5. D              15. A atau D     25. B            35. A
6. D              16. B                 26. D            36. B
7. C              17. A                 27. B             37. D
8. B              18. A                 28. A             38. B
9. D              19. B                 29. A             39. D
10.B             20. A                 30. D             40. C

untuk melihat pembahasan paket B ucun 2 Jakarta 27 maret 2018 silakan kunjungi link dibawah
Pembahasan Paket B Jakarta

Jika anda berkeberatan atau terjadi perbedaan jawaban silakan berkomentar, namanya juga manusia tak luput dari salah dan dosa, yang penting semuanya niatnya baik untuk mencerdaskan kehidupan bangsa kita menjadi lebih baik bukan?

Demikian artikel tentang kunci jawaban UCUN 2 Paket A, semoga hasil pembahasan kami ini bisa bermanfaat untuk anda dan anak didik anda atau bahkan putra putri anda.

kunjungi juga

soal ucun mandiri smp 196 jakarta 2018 




LihatTutupKomentar