-->

Perangkat RPP Silabus Bahasa Indonesia SMP 2018

Perangkat RPP Silabus Bahasa Indonesia SMP 2018


Kawan kawan tercinta  kali ini akan kita bagikan file file penting perangkat RPP Silabus Bahasa indonesia SMP 2018 yang lengkap dan tentunya sudah menggunakan Kurikulum 2013 edisi revisi 2018.
Perangkat RPP Silabus Bahasa Indonesia SMP 2018

Sedikit cerita , kemarin kami sedang mempersiapkan diri menghadapi akreditasi dan tahun ini adalah tahun tahun awal kami menyelenggarakan kurikulum 2013. Tentu bisa dibayangkan betapa repotnya kami harus mencari kesana dan kesini untuk masing masing perangkat pembelajaran semua mata pelajaran dengan menggunakan kurikulum 2013 revisi. Kami berpikir bahwa kurikulum 2013 yang dulu baru berumur 6 bulan kemudian dibatalkan akan masih sama strukturnya dengan saat ini. 

Setelah di cari cari kesana dan kesini ternyata apa yang bertebaran di internet tak sama dengan perangkat kurikulum 2013 edisi revisi 2018. Terjadinya perubahan tak di imbangi oleh bloger bloger untuk melakukan revisi artikel sehingga ujungnya adalah penyesatan tak di sengaja. 

Untuk mengatasi hal tersebut maka kami putuskan untuk mencari perangkat RPP silabus Bahasa Indonesia SMP 2018 dari kawan kawan kami se MGMP. 

Kawan kawan yang sedang akreditasi dan berupaya untuk menyelesaikan administrasi pembelajaran bisa download file filenya disini. Semua perangkat gratis tak harus bayar kawan kawan. Perangkat pembelajaran RPP Silabus Bahasa Indonesia SMP 2018 ini memang kami dedikasikan untuk anda.

Perangkat RPP Silabus Bahasa Indonesia SMP 2018 kelas 7
atau anda bisa download perangkat RPP Silabus Bahasa indonesia SMP 2018 pada bentuk rar dengan tipe RPP berbeda unduh di sini 


Perangkat RPP silabus Bahasa indonesia SMP 2018 kelas 8
silakan unduh file file dibawah ini

Perangkat RPP silabus Bahasa indonesia SMP 2018 kelas 9

Demikian artikel perangkat pembelajaran RPP silabus bahasa indonesia SMP 2018. Semoga membawa manfaat



LihatTutupKomentar