-->

Belajar Ujian Nasional Dari UKD Akasia 2018

Belajar Ujian Nasional Dari UKD Akasia 2018

BELAJAR UN 2018

Belajar Ujian nasional  2018 dari soal soal uji kemampuan diri atau UKD akasia memang menjadi salah satu resep berhasilnya menghadapi soal soal ujian nasional. Mengapa demikian, artikel yang terdahulu sudah kami bahas bahwa ini paket soal yang dikeluarkan Akasia memiliki kemiripan yang luar biasa dengan soal soal ujian nasional.

Indikator yang disajikan dari UKD akasia memberikan gambaran yang menyeluruh tentang apa yang akan keluar dalam ujian nasional. Biasanya paket UKD yang dikeluarkan oleh akasia ada 4 sampai 6 paket. Dari keenam paket belajar ujian nasional 2018 tersebut sudah sangat mencukupi sebagai bekal siswa kelas 9 dalam melawan kerasnya soal ujian.

Saya sendiri baru mengenal UKD akasia ini sekitar setahun yang lalu. Dan betapa kecewanya saya mengapa saya tidak mengenal paket prediksi ini jauh jauh hari sebelumnya. Berdasarkan hasil analisis saya antara soal UKD akasia ini dengan soal ujian nasional memiliki kemiripan lebih dari 80%. Bahkan saya boleh bilang 90% keatas. 10 % diantaranya meleset dari ujian nasional karena mungkin pengembangan soal higher order thinking skill nya agag berbeda dengan soal higher order thinking skill ujian nasional.

Dulu sebelumnya siswa kami sangat sulit untuk menembus nilai di atas sembilan hasil perolehan ujian nasional matematika. Setelah saya anjurkan dan terapkan belajar Ujian nasional 2017 kemarin dengan UKD akasia, banyak diantara siswa kami yang mendapatkan nilai UN yang baik. Jadi tidak ada salahnya jika anda sebagai pendidik memberikan latiha soal kepada siswa dengan paket prediksi ini.

Intinya belajar ujian nasional 2018 dengan menggunakan paket prediksi dari UKD akasia akan membantu siswa melakukan pemetaan soal ujian. Beban siswa dalam menghafal seluruh materi ujian akan berkurang. Karena pembelajaran berfokus pada cara cara penyelesaian 6 paket UKD akasia saja.

Hal yang paling penting adalah belajar ujian nasional dari UKD akasia akan membawa dampak positif yakni siswa akan merasa belajar ujian nasional bukan menjadi momok bagi mereka, bukan menjadi beban, dan membebaskan kekawatiran anak tentang melesetnya apa yang mereka pelajari. 

Jadi segera saja terapkan belajar ujian nasional 2018 tahun ini dengan UKD Akasia. Ambil soal soal UKD akasia dari semua yang kami bagikan di sini. Tak hanya pada artikel ini, ada banyak artikel kami yang memberikan ulasan prediksi prediksi ujian nasional dari Uji kemampuan diri ini.

Silakan download soalnya pada link dibawah ini.
1. UKD 1
2. UKD 2
3. UKD 3
4. UKD 4
5. UKD 5
6. UKD 6

SEmoga belajar ujian nasional tahun 2018 ini lebih mudah lebih simpel lebih ringan dan lebih akuran dengan paket prediksi ini. terimakasih.







LihatTutupKomentar