-->

BELAJAR PRETES PPG 2018 DARI SOAL UTN

BELAJAR PRETES PPG 2018 DARI SOAL UTN


Pretes PPG 2018 sudah akan dimulai per awal bulan mei 2018 ini. Tentunya anda semua sudah membuka SIM PKB dan sudah mencetak kartu tes PPG 2018 bukan?. Lalu setelah itu pastinya juga anda sedang mencari referensi belajar untuk menghadapi pretes tersebut dengan harapan ikut terjaring dalam program PPG 2018. Menurut saya, kompetensi guru yang hendak di ukur mengikuti standar kompetensi pendidik yang dikeluarkan oleh pemerintah dan itu sudah baku. Maka dari itu langkah sederhana dan utama untuk mengawali persiapan pretes adalah belajar pretes PPG 2018 dari soal UTN.
BELAJAR PRETES PPG 2018 DARI SOAL UTN

Mengapa demikian? soal UTN atau kependekan dari soal ujian tulis nasional dari program sebelumnya PLPG adalah soal soal standar yang di gunakan untuk mengukur kompetensi paedagogik dan profesional guru. Jadi apakah indikator pretes PPG sama dengan indikator UTN? jawabnya sudah pasti sama. Mungkin sedikit berbeda untuk variasi pengembangan soalnya namun indikatornya tetap sama.  Jadi belajar pretes PPG 2018 dari soal UTN adalah langkah paling tepat untuk mencapai kesuksesan.

Dengan belajar spretes PPG 2018 dari soal UTN berarti anda minimal sudah mengantongi 70% dari soal yang akan keluar dalam pretes tersebut. Yang 30% tinggal kita belajar soal soal tes potensi akademik dan tes bakat minat. Pada postingan sebelumnya sudah kami bagikan bagaimana cara menguasai tes potensi akademik, anda tinggal baca artikel sebelumnya dan unduh file dan pelajari dengan seksama.

Soal soal ujian tulis nasional UTN PLPG yang kami bagikan kami ambil dari intisari soal soal UTN PLPG tahun sebelumnya. Ini untuk guru seluruh mata pelajaran di jenjang sekolah menengah pertama. mari kita simak soal soalnya


Untuk belajar tes potensi akademik bisa anda unduh di link 
Soal dan pembahasan tes potensi akademik PPG 2018
Belajar logika Matematika untuk TPA PPG

pelajaran IPA bisa kunjungi ini
soal UTN PLPG IPA 2017 lengkap 

Demikian artikel tentang cara BELAJAR PRETES PPG 2018 DARI SOAL UTN semoga bermanfaat. dan sukses selalu.


PENGALAMAN MENGIKUTI PRETES PPG 2018




LihatTutupKomentar