Monday, May 7, 2018

SOAL PRETES PPG BAHASA INGGRIS 2018

SOAL PRETES PPG BAHASA INGGRIS 2018

SOAL PRETES PPG BAHASA INGGRIS 2018

Kawan kawan pendidik bahasa inggris,  sudahkah mempersiapkan diri menghadapi pretes PPG 2018? lalu apa saja yang perlu dipersiapkan agar anda bisa lolos dalam seleksi ini. Jangan khawatir pada kesempatan ini akan kami bagikan materi dan latihan soal pretes PPG bahasa inggris 2018.

Menjadi guru yang profesional dengan dibuktikan memiliki sertifikat profesi menjadi dambaan bagi setiap pendidik. Apalagi nominal tunjangan yang akan diperoleh sungguh besar, rasanya menjadi impian tersendiri. ya, itu semua merupakan wujud penghargaan pemerintah terhadap profesi pendidik. 

Jika ahun ini anda termasuk orang yang berkesempatan mengikuti pretes PPG 2018 itu merupakan suatu keuntungan. Oleh karena itu perlu dipersiapkan diri sebaik baiknya. Apalagi sekarang ada wacana bahwa kesempaan pretes PPG hanya diberikan sebanyak 2 kali saja. Jika masih gagal maka akan tertutup semua kemungkinan mendapatkan tunjangan profesi dan mendapat gelar guru profesional. 

Tentunya anda tak ingin bukan kehilangan kesempatan itu? Nah oleh karena itu mari kita gunakan kesempatan ini untuk senantiasa mengembangkan diri belajar mempelajari soal soal yang di prediksi akan keluar dalam pretes PPG 2018. 

Untuk mempelajari soal pretes PPG  bahasa inggris  2018 maka ada beberapa tips yang akan kami berikan. simak ya

1. soal pretes PPG bahasa inggris 2018 diambil dari materi dasar pendidikan profesi yang pernah ada yakni PLPG. Maka langkah pertama ini anda harus punya cakupan materi PLPG bahasa inggris 2018. pelajari sebagai bahan bacaan. Materi ini nanti yang akan digunakan untuk menghadapi soal soal pretes bagian kompetensi profesional.
jika anda belum punya silakan download pada link berikut.

2.  banyak mempelajari model model pembelajaran, pengembangannya, cara melaksanakan pembelajaran, studi kasus, cara menyusun program pembelajaran, dan penilaian.  Semua ini adalah materi pretes PPG pada bagian kompetensi paedagogik. Anda bisa belajar kopetensi paedagogik pada link berikut sebagai bahan berlatih.

3. Pelajari struktur soal tes potensi akademik. Sebagaimana seperti yang kami telah bagikan pada anda mengenai jenis dan soal tes potensi akademik pada artikel sebelumnya`. Tes ini akan mengukur kemampuan hitung kalian, deret, konsep bahasa dan verbal serta menyimpulkan. 

Jika anda belum punya silakan unduh pada link berikut

4. Pelajari tes bakat. 
Kalau dulu dalam rekrutmen CPNS ada tes bakat skolastik pada PPG ini juga demikian menggunakan tes bakat dan minat. Kharakter soalnya sebenarnya sama saja anda bisa cari di internet banyak sekali.

Keempat langkah tersebut kami kira cukup untuk dapat membantu anda lolos dalam seleksi PPG tahun ini. 

Demikian artikel tentang soal pretes bahasa inggris 2018, semoga artikel ini bermanfaat untuk kita semua. 

No comments:

Post a Comment