Wednesday, February 14, 2018

ANALISIS BEDAH SKL UN JAKARTA 2018

ANALISIS BEDAH SKL UN JAKARTA 2018

BEDAH SKL UN JAKARTA 2018

Ada pepatah bijak mengatakan agar kita berhasil belajarlah dari ahlinya. Pepatah ini yang selalu harus kita pegang agar pelaksanaan Ujian nasional di sekolah kita juga berhasil. Suatu kebanggaan jika anak anak didik kita bisa meraih prestasi gemilang dan banyak yang memperoleh  nilai sempurna. Ahli disini maksudnya adalah Jakarta, ya karena jakarta selalu menjadi pusat prediksi ujian nasional yang terbaik. Oleh karena itu pada hari ini kami akan membagikan kepada anda semua hasil analisis bedah SKL UN Jakarta 2018.

Analisis bedah skl un jakarta 2018 merupakan kajian relevansi materi, contoh soal dan variasi soal yang akan menghiasi UN 2018 April nanti. Kegiatan bedah SKL merupakan serangkaian kegiatan yang dilakukan dalam mengkaji kisi kisi ujian nasional. 

Kisi kisi ujian nasional di pecah dalam bentuk indikator essensial, kemudian dilakukan analisis indkator dari tahun ke tahun untuk melihat siklus frekuentif dari suatu indikator tersebut, sehingga diperoleh penyempitan lingkup indikator. penyempitan lingkup indikator inilah yang kemudian sebagai dasar dibuatnya prediksi ujian nasional. Hasil bedah skl un 2018 ini yang akan kita telaah. Dan kita buat paket paket soalnya untuk di berikan kepada anak didik kita.

Hasil bedah SKL UN jakarta 2018 memberikan cakupan materi yang akan di keluarkan dalam ujian nasional. Terdiri dari indikator utama dan indikator tambahan. Indikator utama ini wajib dikuasai anak didik kita. Pada indikator utama ini setidaknya sudah mencapai 80% penguasaan materi UN. Indikator tambahan di gunakan untuk memaksimalkan peluang untuk mendapat nilai sempurna.

Setelah memahami dan menelaah bedah skl un jakarta 2018 ini maka langkah yang harus kita lakukan adalah membuat prediksi soal. Anda bisa memilih karakter soal yang tersedia kemudian menyusunnya sejumlah 40 nomor.  Keseluruhan indikator mampu di buat dalam 4 sampai 5 paket berbeda.  

Berikut hasil analisis SKL UN Jakarta 2018. silahkan klik download pada bagian bawah artikel

Demikian artikel tentang analisis bedah SKL UN Jakarta 2018. Semoga bermanfaat



No comments:

Post a Comment