-->

Kisi - kisi Pretest PPG MEI 2018

Kisi- Kisi Pretest PPG MEI 2018



Kawan kawan yang sudah daftar PPG 2018 tentunya sudah mengecek udangan pretest PPG Mei 2018 bukan?. Pretest PPG mei 2018 ini harus menjedi momen penting bag bapak ibu semuanya. Dengan niat bismillah bisa lulus pretest dan mengikuti kegiatan PPG dan pada ujungnya mendapatkan sertifikat pendidik. Dengan begitu maka kita sudah berusaha sungguh sungguh memperbaiki kondisi keuangan rumah tangga kita.

Ingat besaran tunjangan sertifikasi itu tidak sedikit lhu, siapa juga yang tak mau dengan tunjangan itu. Selain melulu masalah finansial atau keuangan, sertifikasi sebenarnya adalah bicara tentang status kita sebagai pendidik. Bagaimana pun hebatnya guru jika belum sertifikasi maka belum bisa dikatakan profesional. Karena apa pandangan yang selama ini berkembang adalah guru profesional itu adalah guru yang sudah mengantongi sertifikat profesi. Padahal tidak demikian. Dalam rangka mencapai tujuan tujuan tersebut maka usaha keras anda sangat dibutuhkan.
Kisi - kisi Pretest PPG MEI 2018
Langkah langkah sukses dalam menghadapi pretest PPG 2018 adalah sebagai berikut
1. Miliki dan pelajari kisi kisi pretest PPG Mei 2018 .
Kisi kisi adalah pedoman yang dijadikan petunjuk penyusunan butir soal PPG yang akan dibuat oleh tim pengembang soal PPG yang merupakan kerjasama menteri pendidikan dan kebudayaan dengan konsorsium universitas yang di tunjuk.
Dengan memiliki dan mempelajari kisi kisi pretest PPG mei 2018 berarti anda sudah berada di jalur yang tepat. Sehingga hal positifnya apa? yang jelas anda tidak akan salah jalan, artinya membabi buta belajar semua materi pelajaran sehingga tak efektif dalam belajar.

2. Mulailah mengumpulkan materi materi hasil telaah kisi kisi pretest PPG mei 2018.
Anda bisa mencari cari dari mbah google kisi kisi ini materinya ada di google semua. Jaman sekarang semua mudah . Cari apa apa juga tinggal searching aja di mbah google. Jika ingin materi materi kisi kisi PPG mei 2018 nanti akan kami sharing pada postingan berikutnya.

3.   Berlatih soal soal PPG yang sesuai dengan kisi kisi pretest PPG mei 2018
soal soal juga banyak ersebar di internet anda bisa cari di mbah google juga banyak. 
untuk pelajaran matematika bisa anda download di link di abwah ini.

Oke anda bisa mendapatkan kisi kisi pre test PPG mei 2018 semua bidang pada link di bawah ini


Demikian artikel tentang kisi kisi pretest PPG mei 2018, semoga bermanfaat bagi anda semua. Anda bisa lulus dan mendapatkan sertifikat pendidik.

Baca juga
cakupan materi PPG 2018 guru kelas SD dan latihan soalnya
LihatTutupKomentar