-->

SOAL DAN PEMBAHASAN FOKUS UN ERLANGGA PAKET 4

SOAL DAN PEMBAHASAN FOKUS UN ERLANGGA PAKET 4

SOAL DAN PEMBAHASAN FOKUS UN ERLANGGA PAKET 4

Pada postingan terdahulu kami sudah membagikan soal dan pembahasan fokus UN erlangga 2018 paket 1. Kali ini kami akan bagikan soal dan pembahasan fokus UN erlangga paket 4. Percetakan erlangga memang getol sekali menggandeng pihak pihak yang kompeten dalam menyusun paket paket prediksi ujian nasional, prediksi yang dihasilkan pun boleh dibilang sangat bagus dan manjur untuk menghajar soal soal ujian nasional. 

Keberhasilan Erlangga dalam menyusun prediksi un yang bagus tak lepas dari peran tim pengembang soal yang menjadi koleganya. Biasanya dari ke lima paket prediksi yang diberikan sekitar lebih dari 85 % mirip dengan kharakter soal ujian nasional. Selain memberikan paket prediksi yang lumayan banyak yakni 5 paket juga Erlangga memberikan ringkasan materi serta contoh soal pada buku fokus un terbitannya. Nah jika anda belum memilikinya maka akan sangat merugi anda bisa mencarinya di toko toko buku atau datang saja di Outlet erlangga , mari kita gunakan kesempatan yang tinggal beberapa hari ini untuk belajar dan mengajarkan siswa siswa kita agar nilai ujian nasional mereka bagus dan sesuai dengan cita cita mereka. Bagi yang belum punya kami akan berikan kepada anda paket demi paket. ini yang kedua kami berikan  soal dan pembahasan fokus UN erlangga paket 4.

Soal  fokus UN erlangga paket 4 ini terdiri dari 40 soal pilihan ganda dengan menggunakan indikator resmi sebagaimana yang dikeluarkan pemerintah. Kharakter soalnya cenderung pass , dengan  komposisi yang seimbang antara soal mudah,sedang dan sulit. Sehingga model model soal inilah nanti yang akan sesuai dengan kemampuan rata rata siswa. Saya sempat mengkritik teman teman pembuat soal try out kabupaten bahwa soal soalnya kok tak lazim sebagaimana soal soal ujian nasional, meskipun indikator nya sama namun kharakter soal yang diberikan sepertinya tak lazim. Berbeda dengan soal fokus UN erlangga ini, soal soalnya dengan bahasa ringan dan saya kira soal soalnya juga mewakili model soal soal ujian nasional. 

Jadi kawan kawan yang ingin membuat soal prediksi ujian nasional untuk tingkat sekolah mesti belajar banyak dari teman teman yang buat soal fokus un erlangga ini ya! atau teman teman bisa juga dengan menggunakan soal soal ujian nasional tahun tahun lalu, biasanya sama saja kok, cuma di tambahi sedikit modifikasi menyesuaikan dengan perkemangan kurikulum.

Oke teman teman yang inin mengunduh soal dan pembahasan Fokus UN erlangga paket 4 silakan download di link dibawah ini ya!



Demikian artikel tentang soal dan pembahasan fokus un erlangga paket 4, semoga bisa bermanfaat bagi anda semua.



LihatTutupKomentar