Saturday, May 5, 2018

TES INTELEGENSI UMUM TKD CPNS 2018

TES INTELEGENSI UMUM TKD CPNS 2018



Mematangkan persiapan menghadapi seleksi tes TKD CPNS diperlukan agar bisa lolos dalam tahap ini. Salah satu tes yang paling sulit menurut para peserta seleksi CPNS adalah tes intelegensi umum TKD CPNS. Karena tes ini terdapat hitungan matematisnya, kita kan juga tahu matematika itu membuat alergi banyak orang hee.
TES INTELEGENSI UMUM TKD CPNS 2018

Dalam tes intelegensi umum TKD CPNS memuat beberapa indikator esensial yaitu
1. tes verbal yang meliputi sinonim dan antonim serta analogi kata
2. Tes hitung arismatik
3. Tes hitung dasar
4. Tes barisan dan deret 
5. tes logika matematika

Kelima tes tersebut dapat anda kuasai dengan baik jika di latih dan dilatih setiap saat. Untuk membantu bapak ibu atau adik adik lulusan baru pencari kerja yang berminat untuk mendaftar menjadi abdi negara atau aparatur sipil negara kami akan berikan beberapa pelatihan soal dan tentunya kami sediakan pula teknik menjawabnya dengan baik dan insyaAllah mudah untuk dipahami. Dengan banyak berlatih kami yakin soal soal tes intelegensi umum TKD cpns akan dengan mudah anda selesaikan.

Kunci keberhasilan lolos dalam seleksi CPNS adalah persiapan yang matang, amunisi pengetahuan tentang soal soal yang biasanya keluar akan sangat membantu dan semakin menambah perbendaharaan soal soal cpns di kepala kita. Dengan begitu apapun model soalnya saya kira bukan menjadi masalah termasuk tes intelegensi umum TKD CPNS 2018 nanti juga bisa dengan mudah tertangani.

Tes intelegensi umum TKD CPNS ini yang kami bagikan ini kami ambil langsung dari tim pembuat soal soal dari konsorsium pengembang soal tes TKD CPNS yang ditunjuk dari pemerintah. Sehingga soal soal yang akan keluar tidak akan jauh dari itu.


Kuncinya yang paling penting kuasai dulu soal soal tes intelegensi umum, untuk tes wawasan kebangsaan kan berupa tes hafalan cukup di baca baca dulu kemudian seminggu atau dua minggu sebelum tes baru di hafalkan, untuk tes TKP saya yakin tes ini bukan menjadi masalah mana kala kalian mempelajari triknya. Paling cuma 2 hari belajar TKP sudah menguasai karena tes ini hanya mengukur kematangan kepribadian kita saja. Jadi jika waktu yang masih lama maka alangkah baiknya di gunakan untuk mempelajari tes TIU dan banyak banyak baca saja.

Berikut kami sajikan soal soal panduan belajar Tes intelegensi umum TKD CPNS 2018

Demikian artikel kami mengenai TES INTELEGENSI UMUM TKD CPNS 2018 semoga bermanfaat.

No comments:

Post a Comment