-->

SOFTWARE TES POTENSI AKADEMIK

SOFTWARE TES POTENSI AKADEMIK

Kesempatan ini akan kami bagikan dua buah software istimewa untuk meningkatkan kemampuan anda dalam menyelesaikan soal tes potensi akademik. Software ini kami ambil dari standar software tes potensi akademik yang kualitasnya teruji sebagai serangkaian materi uji tes potensi akademik untuk beberapa program seperti pretes PPG, CPNS dan Ujian Masuk STAN.
SOFTWARE TES POTENSI AKADEMIK

Desain software tes potensi akademik  ini berbasis desktop jadi bisa anda memasangnya pada komputer anda. Bagi anda yang kemarin gagal dalam pretes PPG atau CPNS maupun STAN bisa anda gunakan sebagai bahan persiapan pada kesempatan mendatang. Apalagi untuk tahun ini dimana akan ada pembukaan formasi seleksi penerimaan aparatur sipil negara (ASN) atau CPNS.  Semua berlomba untuk mendapatkan hasil yang maksimal jadi jangan pernah anda lewatkan untuk memiliki software gratis ini.

Kami menyediakan 3 jenis software tes potensi akademik agar cukup sebagai bekal anda dalam belajar pretes PPG bagian potensi akademik maupun persiapan CPNS atau Ujian seleksi masuk Sekolah tinggi angkatan negara atau STAN. Kami jamin anda akan puas dalam belajar soal soal dari software ini.

Cara penggunaan software tes potensi akademik ini sangat mudah anda cukup melakukan instalasi pada laptop atau PC anda dirumah setelah anda mendownload software tes potensi akademik. 
Langkah langkah instalasi silakan anda perhatikan seperti berikut ini. 

1. silakan unduh file software tes potensi akademik pada link berikut
2. Ekstract semua bahan 
3. instal masing masing sofware 
4. run hasil instalasi.
5. Jika anda diminta memasukan kode buku maka tak perlu khawatir. anda tidak harus memasukan kode bukunya. cukup klik kanan pada laman software setelah dibuka dan pilih play. Seperti pada gambar
SOFTWARE TES POTENSI AKADEMIK
6  Jika anda diminta memasukan serial number maka di dalam file sudah kami sediakan semua. cari dan masukan saja.


Mudah bukan.? Jika ada kesulitan silakan komentar pada kolom komentar, kami akan membantu semampu kami.

Kami berharap adanya software tes tes potensi akademik ini akan bisa membantu anda meningkatkan kemampuan anda dalam menyelesaikannya juga sebagai bahan persiapan utama menghadapi  tes pretes PPG, CPNS maupun Stan.

Demikian artikel kami mengenai software tes potensi akademik semoga bermanfaat bagi anda semua.

Baca Juga
Soal Tes potensi akademik PPG 2018


LihatTutupKomentar